Blogger templates

Rabu, 05 Desember 2012

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs

cara pemesanan ace maxs

Cara Pemesanan Ace MaxsKabar gembira bagi seluruh masyarakat indonesia, dengan bangga kami menghadirkan produk minuman kesehatan kelas premium untuk kesehatan tubuh yang di olah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yaitu OBAT HERBAL ACE MAXS

Produk yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa?

  • ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  • Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag

PRODUK INOVASI TERBARU, DENGAN RISET TERBARU, DENGAN KUALITAS DAN KHASIAT TERBAIK
COBA, BEDAKAN DAN RASAKAN KHASIAT LUAR BIASANYA ..

Beberapa Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan :
  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain.
  • Ace maxs yang kami jual 100% asli (masih di segel).
  • Satu-satunya penjual Ace Maxs yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima dengan baik anda baru melakukan transfer pembayaran.
Kami sebagai agen pusat penjualan ace maxs dengan senang hati ingin memberikan kemudahan dan keringanan untuk anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs secara online maupun offline langsung di tempat. Untuk cara pemesanan ace maxs silahkan ikuti format di bawah ini :

* Cara pemesanan ace maxs *

Untuk pemesanan produk ace maxs ikuti format berikut :

MAXS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp kirim ke  082.126.444.770

contoh MAXS : 3 botol : Risman saputra : jl.Pembela Tanah Air no.114  kota tasikmalaya : no 085322223xxx Kirim ke 082.126.444.770

Khusus untuk pengiriman 3 botol kirim barang terlebih dahulu setelah di terima baru transfer pembayaran. Melalui jasa pengiriman JNE yang pengirimannya aman dan cepat. Daftar harga cara pemesanan ace maxs *banyak discount yang akan anda dapatkan dalam pembelian ace maxs setara dengan harga tertentu*

 

 Promo Pemesanan
Dengan Harga  Rp.1.660.000,00 bisa medapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen

Sekarang pembelanjaan secara online sudah aman dan nyaman. Berikut penjelasannya !


Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs : CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon) Konsultasi: Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Tidak perlu khawatir berbelanja pada kami..
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Kami memiliki kewajiban dalam membantu pemerintah indonesia untuk mewujudkan indonesia sehat dan salah satu cara yang kami yakni adalah melalui pola hidup sehat dengan obat herbal ace maxs.


Terimakasih sudah mengikuti cara pemesanan ace maxs dengan jelas dan baik

Untuk memesan kembali produk kami anda bisa langsung mengunjungi tokoacep.co.id. dan bagi Anda yang ingin berlangganan bisa daftarkan diri anda di Toko Acep dan dapatkan kupon discountnya. Toko Acep  Pusat Penjualan Obat Herbal melayani pemesanan obat herbal secara online!

Hanya di Toko Acep Belanja mudah, Murah, proses cepat!!
Situs Terpercaya Mendapatkan Obat Herbal Ace Maxs Murah, Asli dan Terpercaya

* Cara Pemesanan Ace Maxs *

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger