Blogger templates

Rabu, 26 Desember 2012

Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Ace Maxs Paling Ampuh Sebagai Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan herbal infeksi saluran kemih ace maxs merupakan solusi tepat dan aman mengobati infeksi saluran kemih secara alami tanpa efek samping karena obat herbal ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni dari perpaduan sempurna ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui sejak dulu dengan melalui uji laboratorium dengan ahli bioteknologi telah ditemukan zat yang terkandung di dalamnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih. Untuk lebih jelasnya lagi mari simak yang dibawah ini ..

Sekilas kita membahas tentang infeksi saluran kemih ..

Pengobatan herbal infeksi saluran kemih - Pengertian Infeksi Saluran Kemih (ISK)atau Urinarius Tractus Infection (UTI) adalah suatukeadaan adanya infasi mikroorganisme pada saluran kemih. (Agus Tessy, 2001)Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah suatu keadaan adanya infeksi bakteri padasaluran kemih. (Enggram, Barbara, 1998)

Infeksi Saluran Kemih(ISK) pada usia lanjut, dibedakan menjadi:

1.ISK uncomplicated (simple)ISK sederhana yang terjadi pada penderita dengan saluran kencing tak baik,anatomic maupun fungsional normal. ISK ini pada usi lanjut terutamamengenai penderita wanita dan infeksi hanya mengenai mukosa superficialkandung kemih.

2.ISK complicatedSering menimbulkan banyak masalah karena sering kali kuman penyebab sulitdiberantas, kuman penyebab sering resisten terhadap beberapa macamantibiotika, sering terjadi bakterimia, sepsis dan shock. ISK ini terjadi bilaterdapat keadaan-keadaan sebagi berikut:
  • Kelainan abnormal saluran kencing, misalnya batu, reflex vesikouretral obstruksi, atoni kandung kemih, paraplegia, kateter kandungkencing menetap dan prostatitis.
  • Kelainan faal ginjal: GGA maupun GGK.
  • Gangguan daya tahan tubuh
  • Infeksi yang disebabkan karena organisme virulen sperti prosteus sppyang memproduksi urease.

Pengobatan herbal infeksi saluran kemih dengan Ace Maxs aman tanpa efek samping

Pengobatan herbal infeksi saluran kemih dengan ace maxs dapat mengobati secara alami tanpa efek samping karna obat herbal terbuiat dari bahan herbal alami tanpa campur tangan bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi .
Setelah dihadirkanya pengobatan herbal infeksi saluram kemih Ace maxs, banyak penderita infeksi saluran kemih yang beralih ke pengobatan herbal infeksi saluran kemih ini karena sudah banyak bukti akan khasiatnya mengatasi infeksi saluran kemih. Tentu komponen dari bahan-bahan herbal menjadikan obat infeksi saluran kemih tradisional ini di jamin 100% aman sehingga tidak khawatir akan efek sampingnya. selain itu anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan Ace maxs sebagai obat infeksi saluran kemih tradisional ini. 

Kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak mampu menghasilkan antioksidan yang sangat kuat, yang mempunyai potensi meningkatkan sistem kekebalan tubuh,sehingga dapat mencegah datangnya infeksi yang terjadi pada saluran kemih. Itulah yang menjadikan obat herbal Ace maxs sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih ini banyak mempercayai mampu sembuhkan infeksi saluran kemih secara ampuh.(pengobatan herbal infeksi saluran kemih)

Khasiat Kulit Manggis Dalam Pengobatan Herbal  infeksi saluran kemih Ace maxs.

Manfaat Kulit buah Manggis sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, obat infeksi saluran kemih tradisionalantiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ) . (pengobatan herbal infeksi saluran kemih)

Kehebatan Daun Sirsak Dalam Pengobatan Herbal infeksi saluran kemih Ace maxs.

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam obat infeksi saluran kemih tradisionalpengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.(pengobatan herbal infeksi saluran kemih)

Dengan kandungan kedua bahan tersebut,maka khasiat pengobatan herbal infeksi saluran kemih Ace maxs sudah tidak perlu di ragukan lagi sebagai algternatif dalam menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih secara tradisional.maka percayakan saja pengobatan infeksi saluran kemih anda dengan menggunakan obat infeksi saluran kemih tradisional Ace maxs.Untuk itu segera obati infeksi saluran kemih anda dengan menggunakan pengobatan herbal infeksi saluran kemih yang terbukti 100% aman dan berbagai riset telah menguji akan keampuhan Ace maxs sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih. maka jangan heran jika sekaran ini sudah banyak penderita infeksi saluran kemih yang sembuh dengan pengobatan herbal infeksi saluran kemih. Pemesanan dapat anda lakukan dengan mudah dan gampang sekali,cukup dengan mengirimkan sms pemesanan secara lengkap,maka dengan segera barang akan kami kirim ke alamat anda.

informasi cara pemesanan dan harga



Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

:: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih ::

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger