Blogger templates

Jumat, 28 Desember 2012

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Ace Maxs

Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Anda


Pengobatan herbal penyakit jantung dengan Ace maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati penyakit jantung secara efektif karna pengobatan herbal penyakit jantung dengan Ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat kimia apapun sehingga aman untuk dikonsumsi . Mari simak penjelasan berikut ini.

Apa penyakit jantung itu ??

Jantung merupakan organ terpenting yang ada dalam tubuh kita. Jantung merupakan organ berupa otot yang berbentuk kerucut. Berat jantung sendiri yakni mencapai 300 gram. Jantung berfungsi sebagai pemompa darah dalam tubuh kita.

Pengertian penyakit jantung sendiri yaitu penyakit yang terjadi pada jantung akibat adanya gangguan kinerja jantung untuk memompa darah dikarenakan beberapa faktor. Faktor-faktor yang dapat memicu seseorang terkena penyakit jantung antara lain:

1. Merokok
2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi
3. Malas berolahraga
4. Kurang istirahat
5. Tingkat stress yang tinggi
6. Tekanan darah tinggi
7. Kegemukan (obesitas)
8. Diabetes (kencing manis)
9. Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga

Dari sekian banyak penderita penyakit jantung, mayoritas diantaranya melakukan perawatan di rumah sakit, tentu biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Namun saat ini, kami mempunyai solusi yang paling tepat untuk anda untuk menyembuhkan penyakit jantung secara alami, ampuh dan aman tanpa efek samping yaitu pengobatan herbal penyakit jantung Ace Maxs. Apa Itu Ace Maxs? KAndungan apa saja yang membuat Ace Maxs mampu mengobati penyakit jantung?

Pengobatan herbal penyakit jantung dengan Ace Maxs aman tanpa efek samping

Pengobatan herbal penyakit jantung Ace Maxs tebuat dari perpaduan luar biasa yakni dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang mana keduanya telah diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai pengobatan herbal penyakit jantung .

Kandungan dalam kulit manggis di dalam obat herbal ace maxs sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama kandunga zat xanthone yang amat tinggi sebagai zat antioksidan. Sebagai pengobatan herbal penyakit jantung xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation(penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler(penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997). Untuk informais pemesanan silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs

Hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).

Daun sirsak memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menetralisir radikal bebas penyebab penyakit serta bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh tanpa mengganggu sel lainnya yang normal. Selain dari itu daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit jantung juga meningkatkan daya tahan tubuh lemah.(pengobatan herbal penyakit jantung)

Testimoni sembuh berkat pengobatan herbal penyakit jantung Ace Maxs

Kisah Sembuh Penderita Penyakit Jantung
  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Kisah Sembuh Penderita Penyakit Jantung Koroner
  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. 

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Kisah nyata diatas adalah sebagian kecil dari sekian banyaknya kisah nyata yang sembuh dari penyakit jantung dengan pengobatan herbal penyakit jantung ace maxs . Maka bagi anda yang menderita penyakit jantung, segeralah rasakan dan buktikan sendiri khasiat nyata dari pengobatan herbal penyakit jantung Ace maxs sekarang juga . Dan pastikan Kombinasi antara Kulit manggis dan daun sirsak ini merupakan pilihan paling tepat sebagai solusi Pengbatan Herbal Penyakit Jantung masa kini.
Untuk Informasi cara pemesanan dan harga Ace Maxs



Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

♦ Pengobatan Herbal Penyakit Jantung ♦

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger