Blogger templates

Minggu, 23 Desember 2012

Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs

Minuman Kesehatan Multikhasiat Kelas Premium Berkualitas Tinggi

Obat herbal Ace Maxs diperkaya dari bahan dasar alam kombinasi kesegaran ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, melalui serangkaian proses teknologi modern menjadikan obat herbal Ace Maxs alternatif pilihan yang paling efektif mengobati berbagai macam penyakit kronis.

Ace Maxs produk unggulan kami yang mampu memberikan kesehatan dari dalam tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman di konsumsi secara rutin dalam dosis yang tepat.

Khasiat Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

Perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis mampu membantu mengatasi dari berbagai macam penyakit kronis, berikut ini adalah penjelasan tentang khasiat dari masing-masing bahan dasar Ace Maxs.

Dari hasil penelitian ekstrak daun sirsak dipercaya mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat Daun sirsak mampu melawan kanker tanpa ada efek samping seperti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan.

Pengobatan modern yang saat ini menggunakan kemoterapi dengan Adriamycin tidak mampu membedakan mana sel sehat dan mana sel kanker. Dan dengan demikian mempunyai efek negatif terhadap sel-sel lambung dan rambut. Dan menyebabkan kerontokan rambut dan mual yang berlebihan dan juga penurunan berat badan. Tidak demikian halnya dengan khasiat daun sirsak. Daun sirsak mampu memilih sel-sel mana yang merupakan sel kanker dan kemudian menghancurkannya tanpa mengganggu sel lain yang masih normal.
Obat Herbal Ace Maxs » Health Science Institute telah melakukan penelitian tentang kedahsyatan khasiat daun sirsak untuk kanker ini dalam sebuah laporannya. Anti kanker dalam sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker. Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar. (sumber : http://wartabumi.com/)
Sebagai bahan dasar kedua ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang mampu menetrasilir radikal bebas penyebab penyakit, keajaiban esktrak kulit manggis telah dibuktikan dari hasil penelitian para ahli. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Untuk info pemesanan silahkan klik Cara pemesanan Ace Maxs

Bersatu Padu Menjadi Sebuah Kekuatan Ajaib Obat Herbal Ace Maxs

Seorang herbalis dari Indonesia memberikan hasil penelitian dengan penggabungan Khasiat daun sirsak dengan kulit manggis yang mampu memberikan dampak yang lebih dahsyat yaitu mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis yang telah dikemas ke dalam sebuah produk kesehatan obat herbal Ace Maxs.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX'S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kami menyadari tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan ACE MAXS. Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAX'S salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi berbagai penyakit.
Pesan Obat Herbal Ace Maxs Sekaranga Juga..! Barang Sampai, Baru bayar

Kekuatan Herbal Ajaib Obat Herbal Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger