Blogger templates

Rabu, 12 Desember 2012

Pengobatan Herbal Kanker Pankreas

Pengobatan herbal kanker pankreas dengan Ace Maxs multi khasiat

Pengobatan herbal kanker pankreas dengan Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati kanker pankreas secara alami karna obat herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat atau bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi . mari simak yang berikut ini ..

Apakah pankreas?

Pengobatan herbal kanker pankreas - Pankreas adalah organ di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus kecil, yang disebut duodenum. Pankreas terdiri dari dua bagian: kelenjar eksokrin yang mengeluarkan enzim untuk pencernaan, dan kelenjar endokrin yang menghasilkan hormon-hormon, termasuk insulin untuk mengatur gula dalam darah. Tumor dapat berkembang di salah satu atau kedua bagian pankreas. Namun, pada 95% kasus kelenjar eksokrin terpengaruh.

Kanker pankreas adalah jenis kanker yang langka dan umumnya didiagnosis pada mereka yang berusia lebih dari 70 tahun. Namun, kanker ini bisa juga menyerang mereka yang lebih muda. Aktor Hollywood Patrick Swayze dan ikon teknologi Steve Jobs, misalnya, meninggal karena kanker pankreas masing-masing pada usia 57 dan 56 tahun.photo © 1990 Alan Light | more info (via: Wylio) Statistik kanker pankreas tidak menggembirakan, dengan tingkat kematian yang sangat tinggi. Hanya 15 sampai 20 persen pasien masih hidup setelah lima tahun menderita kanker pankreas.

Ace Maxs ampuh sebagai solusi pengobatan herbal kanker pankreas

Pengobatan herbal kanker pankreas Ace Maxs adalah minuman kelas premium yang terbuat dari bahan herbal alami perpaduan luar biasa dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui sejak dulu mepunyai banyak manfaat dan khasait untuk mengobati berbagai macam penyakit .
Pengobatan herbal Kanker Pankreas Ace Maxs adalah obat herbal yang bisa dijadikan sebagai pengobatan herbal kanker pankreas , yang menyelesaikan segala jenis penyakit sampai tuntas. pengobatan herbal kanker pankreas Obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disatukan menjadi ace maxs. Dengan pengkonsumsian yang rutin kurun waktu minimal 3 bulan kanker pankreas tidak akan kambuh lagi.

Mengapa Pengobatan herbal Kanker Pankreas Ace Maxs dapat digunakan sebagai Obat untuk Kanker Pankreas?
  • Khasiat daun sirsak dalam Pengobatan herbal Kanker Pankreas ace maxs
Penelitian tentang khasiat daun sirsak obat kanker sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil penelitian itu pun akhirnya mengungkapkan khasiat daun sirsak obat kanker. Daun sirsak mampu menghancurkan dan menghilangkan sel kanker.

Setelah melakukan penelitian dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung didalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogin didalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya.

Kandungan pada daun sirsak dalam pengobatan herbal kanker pankreas adalah annonaceous acetogenins, yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berkhasiat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Senyawa Annomurisin E juga memberikan manfaat bagi pengidap kanker prostat.(pengobatan herbal kanker pankreas)

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
  • Khasiat kulit manggis dalam Pengobatan herbal Kanker Pankreas ace maxs
Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthonedalam pengobatan herbal kanker pankreas . “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker,” ujar Agung. Pantas setahun belakangan ini kulit manggis menjadi buah bibir karena begitu hebatnya kandungan senyawa aktif itu. Akibatnya kia banyak yang memanfaatkan kulit manggis sebagi herbal. Selama ini kulit manggis di negeri produsen terbesar ke-2 itu kerap terbuang.(pengobatan herbal kanker pankreas)

Itulah penjelasan dari pengobatan herbal kanker pankreas dengan Ace Maxs , tunggu apalagi segera rasakan dan buktikan sendiri khasiat nyata dari pengobatan herbal kanker pankreas sekarang juga jangan sampai penyakit anda terlalu lama bersarang di dalam tubuh anda .

klik cara pemesanan dibawah ini ..
Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

♣ Pengobatan Herbal Kanker Pankreas ♣

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger