Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

Pengobatan herbal penyakit liver

Pengobatan herbal penyakit liver dengan ace maxs multi khasiat

pengobatan herbal penyakit liver dengan ace maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati penyakit liver secara alami aman serta tanpa efek samping karna ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat atau bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi . mari simak yang berikut ini .

Pengobatan herbal penyakit liver - Penyakit Liver merupakan penyakit hati. Penyebab dari penyakit liver bisa berasal dari infeksi oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis. Liver yang cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.

Penyebab penyakit liver

Secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini :
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  •  Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab

 Ace Maxs ampuh sebagai pengobatan herbal penyakit liver

Pengobatan herbal penyakit liver Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan luar biasa dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui sejak dulu mempunyia banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai pengobatan herbal panyakit liver .

Pengobatan Herbal Penyakit Liver dengan obat herbal ace maxs memang dipercaya bisa sembuhkan penyakit liver yang sering menyerang banyak kaum yang memiliki imunitas yang lemah, sehingga virus yang berterbangan dan berkeliaran bisa saja mendiam di dalam tubuh. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disatukan hingga menjadi sebuah Ace Maxs.

Kulit manggis dalam pengobatan herbal penyakit liver dengan Ace Maxs ternyata mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.

Daun sirsak dalam pengobatan herbal penyakit liver dengan Ace Maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Itulah penjelasan dari Ace Maxs sebagai pengobatan herbal penyakit liver yang aman serta tidak menimbulkan efek samping , bagi anda yang mempunyai penyakit liver jangan ragu lagi pengobatan herbal penyakit liver dengan ace maxs adalah solusi tepat mangobati penyakit liver anda , rasakan dan buktikan sendiri khasiat yangterkandung di dalam pengobatan herbal penyakit liver sekarang juga ,,
informasi cara pemesanan dan harga
pengobatan herbal penyakit liver

Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

:: Pengobatan Herbal Penyakit Liver ::

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger