Blogger templates

Selasa, 27 November 2012

Cara Pemesanan Spirulina Luxor


Cara Pemesanan Spirulina Luxor yang Mudah, Cepat, Aman, Dan Terpercaya


Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan untuk belanja di website kami, agen penjualan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica resmi. Saya dengan senang hati menginformasikan bahwa anda berada di tempat yang benar untuk mengetahui Cara Pemesanan Spirulina Luxor.

Keuntungan yang akan anda dapatkan bila mengikuti Cara Pemesanan Spirulina Luxor di website kami, diantaranya:

  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain
  • Spirulina Pacifica yang kami jual 100% asli.
  • Pemesanan 4 botol atau lebih gratis ongkos kirim ke kota-kota besar.
  • Satu-satunya penjuan Spirulina Pacifica yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima dengan baik anda baru melakukan transfer pembayaran(Cara Pemesanan Spirulina Luxor).

Silahkan ikuti dengan cermat Cara Pemesanan Spirulina Luxor berikut ini:


Tak perlu keluar rumah untuk berpanas-panasan, tak perlu mencuri waktu kerja anda, tak perlu meninggalkan waktu berharga dengan keluarga. Hanya dengan sms anda bisa melakukan pembelian dengan Cara Pemesanan Spirulina Luxor yang mudah. Kapan dan di mana pun anda berada, karena kami melakukan penegiriman barang ke seluruh nusantara. Cara Pemesanan Spirulina Luxor Sangat mudah anda hanya perlu SMS ke no hp 081.220.506.111 (melayani layanan SMS saja) dengan mengetikan format di bawah ini:

GBRS : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

GBRS : 4 botol : Rowena Effendy : Jl.Melawai No. 73 Jakbar  : 0822.6025.XXXX


*Tarif Tiki Jne 1 kg : Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 081.220.506.111


**Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Cara pembayaran

Setelah anda mengirim format sms Cara Pemesanan Spirulina Luxor kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Pemesanan 4 botol ke bawah, transfer setelah barang diterima)

Setelah transfer segera konfirmasi ke 081.220.506.111 dengan format :

Nama anda : jumlah botol: nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman barang

Contoh:

Rowena Effendy : 4 botol : bca : Rp 740.000,- : Jl. Melawai No. 73 Jakbar

Mohon Maaf Untuk Saat Ini Kami Sudah Tidak Menjual Produk Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Namun Kami Menjual Jelly Gamat Gold G yang mempunyai kualitas lebih baik, Harga lebih murah dan Sistem Pengiriman Barang Dahulu, Setelah Batang Sampai Baru Transfer Pembayaran. Untuk Informasi Lengkapnya Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


::Cara Pemesanan Spirulina Luxor::

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger