Blogger templates

Kamis, 20 Desember 2012

Aturan Minum Ace Maxs

Aturan Minum Ace Maxs

Aturan Minum Ace Maxs Yang Tepat Untuk Hasil Yang Optimal
Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit seperti : kanker payudara, kanker hati, kanker kelenjar getah bening, stroke, asam , urat dll. Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maximal dan optimal, anda harus mengetahui dahulu bagaimana Aturan minum ace maxs dengan benar dan teratur agar cara kerja obat lebih optimal. Berikut akan kami sampaikan aturan minum ace maxs :

Ikuti langkah-langkah mudah Aturan Minum Ace Maxs berikut ini:

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Setelah anda melakukan pengobatan secara teratur(sesuai dengan aturan minum Ace Maxs diatas), dalam beberapa menit kemudian obat herbal ace maxs akan bekerja di dalam tubuh secara optimal serta akan memulihkan kondisi kembali normal.
Catatan : Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dan obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. Untuk anda yang belum memesan obat Ace Maxs klik tautan ini cara pemesanan ace maxs

*Cara Konsumsi Ace Maxs*

3 komentar:

  1. Ternyata bahan-bahan alami ini begitu 'luar biasa' khasiatnya. Produk yang siap pakai tanpa perlu susah payah mencari, mengolah dan membuatnya. Bagaimanapun juga lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kata orang bijak untuk mengikuti pola hidup bersih dan sehat. Namun bila mengalami sakit tentu tindakan yang bijak harus dilakukan. Pilihan produk-produk herbal menjadi solusi yang favorit. Sukses selalu buat Admin 'ObatMioma12BlogspotCom'.

    BalasHapus
  2. Mas saya mempunyai benjolan di leher, kemudian pada saat searaching di inet saya menemukan informasi mengenai ace maxs ini, lalu saya coba membeli. Setelah 2 hari minum dada dan punggungn saya terasa sakit, ini saya alamai selama beberapa hari, lalu saya kurangi dosisnya.

    Nah sekarang rasa sakit di dada dan punggung sudah berkurang, tapi kepala saya sudah 2 hari ini terasa sakit, saya sudah minum botol yang ke 2.

    Apakah rasa sakit dan tidak nyaman tersebut merupakan reaksi dari ace maxs ini? selama berapa lama saya akan merasakan ketidaknyamanan ini ya mas?

    Lalu setelah minum berapa botol benjoolan di leher ini akan hilang dan sembuh?

    Terima kasih sebelumnya,

    Regard,

    Tety

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger