Blogger templates

Selasa, 05 Februari 2013

Pengobatan Herbal Kanker Otak

Ace maxs solusi aman pengobatan herbal kanker otak aman tanpa efek samping

Ace maxs adalah obat herbal perpaduan luar biasa dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak , yan mana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui mempunyai banayak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai pengobatan herbal kanker otak . untuk lebih jelasnya mari simak yang diabwah ini ..

sekilas membahas tentang pengertian dari kanker otak

Pengobatan herbal kanker otak - Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar. Pada kanker otak, terdapat sel-sel tubuh yang tumbuh secara tidak normal. Dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan.

Gejala yang muncul sangat tergantung di bagian otak mana tumor atau kanker tersebut muncul. Namun gejala-gejala yang paling umum dari tumor otak dan kanker otak yaitu adanya perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia) seperti, mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi.

Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus. Kemudian sakit kepala, seperti, terasa berat dan berdenyut, umumnya bertambah berat pada malam hari dan pada saat bangun tidur pagi. Adanya nyeri kepala dengan psikomotor asthenia perlu dicurigai terdapat tumor otak yaitu awal terjadinya kanker otak. Muntah-muntah juga gejala dari kanker otak , hal ini terdapat pada 30% kasus tumor otak dan kanker otak yang umumnya meyertai saat sakit kepala. Kejangpun merupakan gejala awal dari tumor otak. Diperkirakan 2% penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak.Kemudian jika mengenai daerah motorik ada gejala kelemahan anggota gerak sampai kelumpuhan, penurunan penglihatan sampai kebutaan, hilangnya keseimbangan, kesemutan, gangguan penciuman, gangguan bicara kalau terkena di area atau pusat bicara, hingga turunnya kesadaran bila yang terkena batang otaknya.Berdasarkan tempat terjadinya tumor otak hingga menjadi kanker otak dibagi menjadi dua, yaitu tumor supratentorial yaitu tumor di atas tentorium atau pada otak besar, dan tumor infratentorial yaitu tumor yang ada di bawah tentorium, yakni otak kecil dan batang otak.

Pengobatan herbal kanker otak dengan ace maxs mengobati tanpa operasi

Pengobatan herbal kanker otak Ace Maxs terobosan terbaru dunia kesehatan yang di buat dari bahan 100% herbal alami yaitu  perpaduan antara ekstrak buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan tubuh anda !! 

Pengobatan herbal kanker otak - Obat Herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang  dapat menyembuhkan berbagai macam  penyakit kronis seperti di antaranya,  kanker otak, kanker darah, kanker  payudara  dan  penyakit yang didiagnosa oleh dokter tidak bisa sembuh , dengan obat herbal Ace Maxs   harapan  kesembuhan itu sangat besar sebagai pengobatan herbal kanker otak .

Dari hasil penelitian membuktikan daun sirsak memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi yang menjadi pengobatan andalan saat ini untuk  kanker . Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.(pengobatan herbal kanker otak)

Kandung Xanthone dalam kulit manggis berfunsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker termasuk kanker otak.(pengobatan herbal kanker otak)
Otak adalah sumber kehidupan. Ini tidak lain karena segala aktifitas kehidupan terjadi melalui mekanisme dan diatur oleh otak. Otak harus menjalankan ribuan aktifitas dalam waktu yang bersamaan sekaligus. Jangan biarkan penyakit kanker otak merenggut kebahagian anda dan keluarga anda . pesan sekarang juga dan rasakan sendiri manfaat yang terkandung dalam pengobatan herbal kanker otak Ace Maxs ini.
untuk info pemesanan dan harga



pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

♣ Pengobatan Herbal Kanker Otak ♣

Artikel terkait :

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger