Blogger templates

Minggu, 25 November 2012

Obat Mioma


Obat Mioma Paling Manjur Tanpa Efek Samping

Obat Mioma - Anda menderita penyakit mioma? Ingin segera sembuh tanpa efek samping? Jangan pernah salah memilih obat, obat yang berbahan dasar zat kimia justru akan membahayakan tubuh anda. Berlalihlah ke pengobatan herbal alami yang berkualitas. Jelly Gamat Gold G solusinya. Obat mioma Jelly Gamat Gold G engobati tanpa efek samping.

Definisi Penyakit Mioma

Obat Mioma - Penyakit mioma yang juga dikenal sebagai fibroid ataupun mioma uteri, merupakan tumor jinak yang berkembang di dalam atau di sekitar rahim. Fibroid secara medis dikenal sebagai leiomioma dan tumor dari otot polos, jaringan yang biasanya tumbuh pada dinding rahim. Mioma uteri adalah kondisi umum yang mempengaruhi sekitar 20% subur wanita.

Ukuran mioma ini tidak menentu, ada yang besar ataupun kecil. Mioma dapat tumbuh cukup besar untuk menekan kandung kemih, sehingga sulit untuk mengusir urin dan akhirnya menyebabkan infeksi pada saluran kemih. Ketika, pada masa subur tingkat estrogen wanita tinggi, dan fibroid pun perlahan bertambah besar. Tapi setelah menopause tingkat estrogen wanita rendah, pada masa ini sedikit kemungkinan untuk terkena penyakit mioma.

Gejala

Beberapa wanita tidak menunjukkan gejala sama sekali, akan tetapi ada gejala yang kemungkinan terjadi seperti :

  • Nyeri pada perut atau punggung panggul
  • Perut terasa tertekan
  • Pembengkakan perut atau kembung
  • Perdarahan yang abnormal selama masa haid (menorrhagia)
  • Lebih lama dari periode menstruasi normal
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Susah buang air kecil


Apabila gejala-gejala tersebut mulai anda rasakan segeralah melakukan pemeriksaan untuk memastikan anda terkena penyakit mioma atau tidak. Apabila positif terkena mioma, anda tidak usah khawatir karena kami punya penawarnya. Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik untuk mengatasi penyakit mioma tanpa efek samping.

Khasiat Obat Mioma Jelly Gamat Gold G

Obat Mioma - Jelly Gamat Gold G merupakan obat mioma terbaik saat ini karena keampuhannya mengatasi mioma secara alami tanpa efek samping. Selain itu juga Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan mioma uteri alami yang terbilang sangat murah dan berkualitas tinggi.

Obat mioma Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan utama teripang laut spesies terbaik yang tidak diragukan lagi khasiatnya mengatasi berbagai penyakit. Teripang laut mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor  yang mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya. Selain itu teripang juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah atau mengurangi kekentalan darah.

Dengan kata lain, kandungan teripang pada obat mioma Jelly Gamat Gold G sangat ampuh mengatasi mioma secara alami dari dalam tanpa efek samping. Maka dapat kita simpulkan bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan obat mioma terbaik saat ini.

Kisah Nyata Keampuhan Obat Mioma Jelly Gamat Gold G

Nama : Endang sujiati
usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong pandan-Belitung

Sebelum Mengkonsumsi obat mioma Jelly Gamat Gold G

“Berawal dari pendarahan terus menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus di rawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar bu endang sujiati. Di tambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua tterjadi pada tahun 2006, kenang bu endang. Semua terjawab ketika dokter di tanjung pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera di angkat melalui tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata sama mioma ini sudah besar dan harus segera di angkat.

Tanpa sengaja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan spirulina pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan pada hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi obat mioma Jelly Gamat Gold G

Mau untuk mencoba ! itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan spirulina pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm jelly gamat dan 3×10 tab spirulina pacifica. Kembali pulang ke belitung, jelly gamat dan spirulina pacifica tetap saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kontrol kembali ke jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu di lakukan dan ternyata benar ! moima sudah mengecil menjadi 1,5 cm. Dokter mengatakan,” kondisi ibu sudah jauh leih baik, operasi tidak perlu di lakukan”. Luar biasa bagi saya, dan awal tahun 2008 saat kembali di lakukan pemerikasaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G dan spirulina pacifica, sangat nyata bagi saya !

Terbukti ! Jelly Gamat Gold G merupakan obat mioma paling ampuh saat ini. Maka bagi anda yang menderita mioma, jangan buang waktu anda untuk kesembuhan yang tak kunjung datang. Segeralah konsumsi obat mioma Jelly Gamat Gold G dari sekarang dan rasakan khasiatnya. Untuk hasil yang maksimal kombinasikan Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica.


:::Obat Mioma:::

3 komentar:

  1. saya menderita sakit saat bersenggama dengan suami saya, apakah saya termasuk penderita mioma?

    BalasHapus
  2. Untuk gejala tersebut, secara medis memang salah satu gejala penyakit mioma, namun ada baiknya anda memeriksa ke dokter yang lebih ahli dibidangnya. Dan apabila anda terdiagnosis menderita mioma, Jelly Gamat Luxor adalah solusi terbaik untuk anda yang dapat menyembuhkan secara alami tanpa efek samping.

    BalasHapus
  3. Nikmat sehat suatu karunia Tuhan yang sangat mahal harganya. Bagaimanapun juga lebih baik mencegah dari pada mengobati. Pola hidup bersih dan sehat hendaknya terus dikampanyekan secara luas di masyarakat. Saat ini produk herbal dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif menjadi salah satu pilihan konsumen. Selamat dan sukses buat Admin 'Obat Mioma'.

    BalasHapus

◄ Newer Post
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 Obat Mioma is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger